Kamis, 05 April 2012

Ultah Kali Ini Beda

Hallo boy, ceritanya kemrin tanggal 31 Maret saya berulangtahun yang ke 19. Alhamdulillah banget ternyata saya sudah (cukup) tua. Dan gak kerasa udah 18 tahun melanglangbuana di kehidupan dunia yang fana ini #wosh.

Ultah kali ini beda, yap! kemarin tanggal 31 Maret saya tidak berada di rumah. Saya berada di Nganjuk tepatnya desa loceret. Ngapain? disana saya dan teman-teman Informatika ITS(Sebut TC2011) ikutan SYS, atau yang mungkin nama lainnya yaitu puncaknya pengaderan. Acaranya seru sob, salah satunya yaitu, kita melakukan Social Responciblity atau bisa disebut Pengmas(Pengabdian Masyarakat).

Ultah kali ini beda, karena kali ini saya berada di tengah-tengah anak-anak SDN Genjeng 2 yang notabene tidak punya komputer. Disana kami mengajarkan gimana sih komputer itu, gimana sih caranya mengoperasikan laptop itu. Seperti ngasih senyuman kepada mereka bahwa mereka juga ada sebuah harapan untuk ikut serta merasakan nikmatnya teknologi yang mungkin gak pernah mereka rasakan sebelumnya.




Dan karena saya udah beberapa hari diluar kota dan tidak menjamah HP dan alat komunikasi lainnya. Pas pulang, banyak banget ucapan-ucapan doa buat ngucapin selamat ultah lewat FB, Twitter, atau via SMS langsung. Berikut beberapa ucapannya.








Yang jelas makasih buat Allah yang masih ngasih saya kesempatan buat hidup dan ngerasain nikmat. Yang membuat perjalanan 18 tahun yang sangat indah. Makasih buat ortu yang gak henti-hentinya ngasih dukungan moril dan doanya buat saya. Makasih buat temen-temen TC 2011 C1B yang sama-sama berjuang di TC. Makasih juga buat semua temen-temen yang ngasih ucapan selamat dan mungkin gak saya upload semua.

Alhamulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar.