Selasa, 03 April 2012

Semangat!!!

Ini adalah post yang sengaja dibuat untuk semua temen-temen ITS Expo. Semangat!!!


Pantes nggak sih kita mengeluh??

Ketika kita mengeluh "ah.. mana mungkin, ITS EXPO dengan dana 1 M segede itu, udah H-beberapa hari bisa jalan, ngayal banget". Sesungguhnya Allah sudah menjawabnya di Al-Qur'an "Jika AKU menghendaki, cukup KU berkata "Jadi", maka jadilah" (QS Yasin - 82)

Ketika kita mengeluh "capek banget aku, keliling sana, keliling sini, panas panas cari dana buat ITS EXPO". Allah juga sudah menjawab, "dan KAMI jadikan tidurmu itu untuk istirahat" (QS. An-Naba 9)

Ketika kita mengeluh "berat banget aku jadi ketua, berat banget aku jadi koor, pj , atau berat banget aku jadi panitia, aku nggak kuat lagi, nggak sanggup rasanya", Maka Allah menjawab. "AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan" (QS Al-Baqarah 286)

Ketika kita mengeluh "stress banget mikirin ini acara, udah H-berapa hari tapi progressnya masih aja gini" Dan lagi lagi Allah menjawab. "Hanya dengan mengingatKU hati akan menjadi tenang" (QS Ar-Ro'd :28)

Ketika kita mengeluh "acara ini bakalan sia sia banget, percuma kita kerja selama ini", tak bosannya Allah menjawab "Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya" (QS. Al-Zalzalah : 7)

Believe, God is closer than our veins.. (QS Al-Baqarah 186)


2 komentar:

Selamat berkomentar.