Sabtu, 28 April 2012

Alhamdulillah, ITS Expo 2012 Usai



Alhamdulillah :)

Tiada kata yang tepat saat saya sendiri menyadari bahwa akhirnya ITS Expo 2012 telah berakhir dan Alhamdulillah banyak mendapat respon positif.

ITS Expo, sebuah proker BEM ITS yang pertama kali digelar. Menggantikan PIMITS dan Hari Budaya di tahun sebelumnya. Saya sendiri disini sebagai tim web. Kerjaan saya yang lain yaitu sebagai admin twitter. Hehe. Jadi yang selama ini berkicau, nemenin kegalauan kalian semua wahai follower @ITS_Expo itu saya. huahauaha.

Dibuka dengan gowes bareng dan flashmob, dan berakhir dengan closing ceremony yang dihelat sangat meriah.

Terbesit sebuah kepuasan dalam diri saya. Cukup senang ketika melihat banyaknya pengunjung di closing ceremony yang membeludak sampai lantai 3. Cukup senang ketika banyaknya mention yang cukup menyenangkan dari para pengguna twitter. Cukup senang karena #ITSExpo sempat jadi trending topic di Surabaya. Cukup senang ketika di malam pagelaran seni, penonton begitu hidup dan disini kita tergabung seperti layaknya keluarga. Ya, bagian dari Indonesia.

Namun, ya tetep setiap kegiatan pasti ada evaluasi. Pasti ada LPJ yang mempertanggungjawabkan kegiatan kita. Semoga di tahun-tahun berikutnya acara ini semakin sukses dan dapat mengguncang Indonesia.


semoga kita saling memahami karena kita senimansemoga kita saling menghargai karena kita budayawandan semoga kita saling menyikapi karena kita engineer dan ilmuan
salam seni, ilmu, dan budaya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar.