Jumat, 09 Maret 2012

Lupa Logout = Pembajakan

Awyeah... ini kejadian paling awkward sedunia. Serius.... pertama kalinya dibajak sampe menggegerkan dunia persilatan. #halah

Yap, bener banget sob, kemarin fb saya dibajak sama yang namanya Monik. Dia temen sekelas di TC, temen SMA tapi ya tega-teganya membajak FB saya. Kejadian ini bermula dari beberapa hari sebelumnya, yang saya  pinjem laptopnya monik buat ol FB. Gak taunya lupa logout. Dan pada akhirnya....... hasilnya bisa dilihat sendiri :


Dengan status saya yang seperti itu, mungkin juga banyak yang ngomen dan gak segan2 nge-like. -___- Mulai dari temen SD, SMP, SMA bahkan seniorpun ikutan komen. #sumpahiniawkward


Yang paling aneh, status saya berubah dari single jadi relationship. Si monik udah ngirim permintaan relationshipnya ke Rizka. Untung belum di acc. Bayangin aja kalo di acc -_______-

Dari kejadian tadi, bisa kita dapet nilai moral yang bisa diambil. Yaitu, jangan lupa buat logout akun social network kalo pake laptop orang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar.