Sabtu, 24 Maret 2012

Akhirnya Juara All England Setelah 33 Tahun

Natsir 


Yap, rasanya ingin menangis terharu mendengar berita beberapa hari yang lalu dimana akhirnya Indonesia berhasil membawa pulang piala yang sudah lama tidak kita sentuh yaitu All England.


 
Bener banget sob! setelah 33 tahun tak pernah juara, akhirnya ganda campuran Indonesia memenangkan Juara England!



Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil membawa pulang gelar juara All England ganda campuran kembali ke tanah air, setelah 33 tahun lamanya. Gelar terakhir dipersembahkan oleh pasangan Christian Hadinata/Imelda Wiguna pada 1979. 



Gelar ganda campuran ini sekaligus merupakan gelar superseries premier pertama bagi Indonesia sejak ketegori bergengsi ini dimainkan mulai 2011. 


Jujur sebagai anak bangsa, kita seharusnya memberi apresiasi lebih kepada mereka. Tahukah kenapa? karena diantara carut marutnya negeri ini, masih ada anak bangsa yang mampu memberikan kontribusinya kepada Indonesia. Coba kita lihat induk-induk organisasi yang sekarang berselisih. 


Oke sob, sekarang giliran kita yang harus ngasih kontribusi buat negeri ini. Gimana caranya? cara termudah ya lakuin apa pekerjaan kamu sekarang dengan penuh integritas dan lakukan dengan sebaik-baiknya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar.