Rabu, 15 Februari 2012

Minggu Pertama Kuliah Semester 2

Alhamdulillah akhirnya saya posting juga.

Sekadar info saja, akhirnya saya kuliah sob. Seperti biasa, hari-hari pertama langsung ada 2 tugas. Yang pertama yaitu orkom dan yang kedua yaitu matdis. Dua-duanya dikumpulkan senin depan. Oh iya, saya akhirnya ngambil 20 sks. Saya mengambil Matdis, Orkom, TGO, Agama, PIL, sama ASD. Semuanya kayanya lumayan berat tapi katanya senior sih selow aja.

Oiya, sekarang saya sudah lumayan sibuk dengan kegiatan diluar kuliah sob. Sekarang saya menjadi panitia web di ITS Expo. Yang mau berkunjung ini webnya :) ----> web ITS Expo. Tugasnya sih gak lumayan berat, cuma bikin page sama ngedit-ngedit artikel biar enak dilihat. Selain itu, saya juga dapet amanah buat jadi redaktur di Game Edukasi.com. Belum kerja sih, cuma baru dapet amanahnya aja. Rencananya sih mau ngisi-ngisi artikel disana.

Mudah-mudahan istiqomah deh.

Yang pengen tau ITS Expo apa aja monggo dilihat posternya >>>




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar.