Jumat, 13 Januari 2012

Pocmap, Era Baru Nyari Tempat Asik !

Halo sob! ketemu lagi sama saya. Setelah kemarin bergalau-galau ria, sekarang ada nih sebuah website yang bikin kamu gak galau masalah nyari tempat. Gak percaya?



Sebenernya fungsi dari pocMap sendiri yaitu untuk nyari tempat yang bagus, sekaligus berbagi sama orang lain mana sih tempat  itu?.


Disini kamu bisa bikin spot. Dimana, setiap spot yang kamu bagi. Maka kamu membantu orang lain buat mengetahui tempat itu kaya apa. Mungkin tempat itu tempat makan, education center, dll. Disana kamu bisa pilih fasilitasnya.



Misalnya nih, kamu lagi bingung nyari, apa sih Nasi Goreng Iblis itu? Nah, kamu bisa nyari disini, sekaligus tahu alamatnya di pocMap


Nah, habis itu langsung capcus deh kesana :D

Ngebantu banget kan? eits, jangan salah. Di pocMap, kamu juga bisa Check-In layaknya di foursq*are. Tapi yang bikin bangga, ini bikinan anak Indonesia asli sob. hehe.

Selain itu, bisa juga diintegrasikan lewat twitter. Pokoknya kamu jadi artis deh pokoknya.

Caranya > my profile > application > 

Satu lagi, di pocMap kamu juga bisa berbagi cerita disana melalui yang namanya storytelling. Disini kamu bisa lebih lengkap mengetahui sekaligus ngasih tau orang lain gimana sih tempat itu. Bayangin ketika semua orang ngasih tahu tempat itu kaya gimana, pasti bakalan ngebantu banget sob.



Sekarang gimana? udah jelas kan gimana pocMap itu? nah, untuk lebih jelasnya, langsung aja daftar di websitenya. Dan segera infokan tempat-tempat menarik ke teman-temanmu :D

Alamat websitenya : http://pocmap.com
Official twitternya : @pocmap

#PocmapBlogCompetition
@pocmap






sumber gambar & logo :  http://pocmap.com

3 komentar:

  1. bikinan anak Indonesia? keren :)
    apakah sudah ada aplikasi nya untuk android, misalnya?

    BalasHapus
  2. wah socmed baru berbasis lokasi ea ^_^

    BalasHapus
  3. POCMAP... generasi baru ya gan... asik....

    BalasHapus

Selamat berkomentar.